Rabu, 05 Januari 2011

Much Chadziq Charisma

1 komentar










Namaku Much Chadziq Charisma. Memang sih banyak orang menyebut nama saya uch Chadziq Charisma ini susah, tapi nama ini cukup membuat saya bangga mempunyai nama Much Chadziq Charisma ini, karena jarang sekali orang yang bisa menyebutkan nama Much Chadziq Charisma dengan benar. Nama saya di tempat-tempat tertu kadang berubah, jika di sekolah smk dulu nama saya Charis atau Charisma dan kalau di rumah nama saya Chadziq serta kalau di tempat kuliah hampir sama waktu di smk yaitu charisma atau charis kadang ada salah satu dosen memanggil MuchSaya berasal dari suatu desa kecil yang bernama Klumpit dan berada di Kecamaatan Karanggede serta Kabupaten Boyolali. Mulai saya sekolah tingkat atas tepatnya di SMK Negeri 1 Boyolali saya mulai tahu bagaimana susahnya untuk hidup di dunia ini dengan berbagai cobaan yang sangat berat. Mulai dari hal yang paling saya takutkan yaitu jauh dari orang tua yang saya cintai kemudian hal dimana dalam kehidupan saya terdapat tekanan batin yang cukup membuat saya miris. 

One Response so far

  1. blank says:

    wuiiccchhhh.... siapa ini

Leave a Reply